-->

Iklan Billboard 970x250

Meski Sindoro Via Kledung di tutup, Jalur Sigedang Akan Tetap di Buka Dengan Ketentuan Berikut.

Meski Sindoro Via Kledung di tutup, Jalur Sigedang Akan Tetap di Buka Dengan Ketentuan Berikut.

Ada kabar baik bagi kawan-kawan pendaki yang ingin naik gunung sindoro bulan ini, setelah sebelumnya saya menulis informasi penutupan jalur sindoro pada blog ini. kalian yang sudah terlanjur mengagendakan untuk mendaki gunung sindoro di antara tanggal 10 februari sampai maret nanti tetap bisa pergi ke gunung sindoro. beberapa hari lalu wartawan kompas mengonfirmasi penutupan jalur pendakian gunung sindoro yang ternyata hanya berlaku untuk jalur kledung, sedangkan sigedang yang merupakan jalur lain pendakian gunung sindoro tetap di buka karena keadaan yang masih cukup baik, masih asri dan tidak terlalu banyak sampah, berbedahalnya dengan jalur pendakian via kledung, begitu ujarnya, ketika di konfirmasi oleh kompas.

jalur kledung di tutup, pendaki bisa gunakan jalur sigedang

seperti pada artikel saya sebelumnya, jalur kledung memang sangat ramai di kunjungi oleh para pendaki, baik itu dari dalam kota dan luar kota, itu karena letak pos pendakian jalur kledung yang dekat dengan jalan raya dan ada banyak spot bonus view ketika kamu mendaki dari jalur ini, bahkan viersa besari dalam salahsatu vidionya ketika di serang babi juga mendaki melalui jalur ini, banyaknya pendaki dan cuaca buruk membuat jalur ini di tutup.

berbeda dengan jalur kledung, jalur sigedang akan tetap di buka karna jalur ini masih cukup asri, penutupan hanya akan dilakukan secara acak, (buka tutup jalur) tergantung dengan cuaca yang terjadi di puncak gunung, jika cuaca tidak kunjung membaik, maka jalur pendakian ini juga kemungkinan akan di tutup, namun jangan khawatir, biasanya dalam sistem buka  tutup seperti ini penutupan jalur tidak berlangsung lama. para pendaki akan di suruh menunggu hingga badai selesai dan jalur pendakian bisa di buka seperti biasanya.

jalur kledung di tutup, jalur sigedang tetap di buka dengan ketentuan ini


namun pendaki harus tetap waspada, mengingat jalur pendakian ini tidak terlalu ramai, jadi harus lebih berhati-hati saat mendaki agar tidak tersesat ataupun salah memilih jalur. karna jalur pendakian yang jarang di lalui kan mudah tertutup semak dan dikhawatirkan akan membuat anda kebingungan memilih jalur yang benar. 

selamat mendaki gunung sindoro..

#bakasura

Baca Juga
SHARE
Bakasura
hallo saya adalah bloger yang mengelola beberapa blog yang mungkin sedang atau pernah kamu kunjungi. hubungi saya melalui formulir kontak di salahsatu blog untuk keperluan lebih lanjut.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post